oleh

Anggota DPRD Lampung Sosper Ideologi Pancasila

Bandarlampung- Anggota DPRD Provinsi Lampung Aprilliati menggelar sosialisasi pembinaan ideologi dan wawasan kebangsaan bersama mahasiswa-mahasiswi dan masyarakat sekitar Gedung Meneng.

Acara yang digelar dengan menerapkan protokol kesehatan, pengecekan suhu tubuh, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak berjalan lancar. Bertempat di aula Penyejuk Jiwa, Kecamatan Rajabasa, Kota Bandar Lampung, Ahad (21/3).

“Bersama mahasiswa-mahasiswi dan masyarakat sekita kita menggelar sosialisasi pembinaan ideologi Pancasila dan wawasan kebangsaan untuk dapat menumbuhkan kembali nilai-nilai Pancasila di kalangan penerus muda bangsa,” ujar anggota Komisi V ini.

Aprilliati yang juga Ketua Fraksi PDI Perjuangan Provinsi Lampung juga mengatakan musuh dari penerus muda bangsa bukan dari bangsa lain dan orang lain.

“Maka dengan kegiatan sosialisasi ideologi Pancasila dan wawasan kebangsaan dapat membentengi diri untuk dapat menyeimbangi antaran kemajuan teknologi dengan pemahaman tentang nilai-nilai Pancasila dalam menjaga NKRI,” tambahnya.

Dihadiri oleh perwakilan Kapolsek Rajabasa, Alexander H, mendukung dengan giat sosialisasi yang digelar oleh wakil rakyat Aprilliati.

“Untuk membangun tentang pemahaman dari ideologi Pancasila dan wawasan kebangsaan bersama mahasiswa dan masyarakat kita mendukung giat yang dilakukan supaya dapat mengingatkan kembali generasi muda bangsa dalam memakmurkan dan menjaga NKRI (*)

Komentar