oleh

Midi Iswanto: Masyarakat Harus Patuhi Protokol Kesehatan

Bandarlampung- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung saat ini diberikan kegiatan banyak dalam menjaga suara dan menyerap aspirasi masyarakat di dapilnya masing-masing.

Menurut anggota DPRD Lampung dapil Lampung Tengah, Midi Iswanto, bahwa banyak kegiatan di dewan saat ini setiap sebulan sekali melakukan sosialisasi perda (sosperda). Kemudian dua bulan sekali melakukan kegiatan wawasan kebangsaan, dan tiga bulan sekali itu melaksanakan reses ke dapil masing-masing.

“Memberikan edukasi kepada masyarakat, dan sosialisasi ke masyarakat itu bentuk saya menjaga suara dan aspirasi dari masyarakat,” kata anggota Komisi IV DPRD Lampung, Midi Iswanto, saat diwawancarai usai menghadiri paripurna istimewa HUT Pemprov Lampung ke-57 tahun, Kamis (18/3).

Apalagi saat ini, kata politisi Demokrat Lampung itu, bahwa pihaknya juga melakukan sosialisasi Perda Nomor 3 Tahun 2020 tentang adaptasi kebiasaan baru. Karena saat ini juga kondisi pandemi Covid-19.

“Apalagi saat ini Bupati Lamteng punya target bagus agar zona hijau secepat cepatnya. Maka kami membantu dari DPRD Lampung untuk mewujudkan target itu,” kata dia.

Dan pihaknya meminta kepada masyarakat Lamteng agar mengikuti rambu-rambu tersebut, sehingga kedepan bisa merasakan aktivitas sudah di zona hijau. “Untuk mewujudkan itu, kita juga saat sosialisasi ke dapil kita juga melakukannya sesuai dengan protokol kesehatan, artinya mengikuti rambu-rambu untuk mencegah Covid-19,” kata Midi Iswanto. (*)

Komentar