oleh

PW JAPNAS Selengarakan Pelatihan Diklat Perdana di Lampung

Seribuberita.id – pengurus wilayah jaringan Pengusaha (PW JAPNAS) Lampung memgelat Pendidikan dan Pelatihan Diklat yang di selengarakan untuk pertama kalinya di Provinsi Lampung, selasa (9/3).

Saat di wawancarai di Gedung ballroom hotel Sheraton Reza IRsyad Amini sebagai wakil ketua umum JAPNAS menyampaikan bahwa kegiatan hari ini adalah diklat pengurus wilayah PW JAPNAS pendidikan dan pelatihan.

“Organisasi ini baru dan beridiri pada tahun desember 2019 namun karena situasi pandemi Covid-19 maka baru dilaksanakan sekarang.”ucap Reza

Jumlah anggota di Lampung kurang lebih hampir 100 yang sudah tergabung dan akan di lantik lalu setelahnya akan dibentuk PC saat ini JAPNAS baru berdiri di 18 provinsi.

“Harapannya dengan terbentuk nya JAPNAS ini agar masyarakat Lampung dapat mengikuti dan dapat bersinergi dan terhadap pemerintah agar pihak JAPNAS dapat menjadi mitra strategis dan dapat menopang perekonomian negara.”ungkapny

Dan untuk kedepan nya kami berharap agar dapat bisa menjalin kerja sama ke semua organisasi baik pengusaha maupum ormas lainya dan kita tidak ada kaitan dengan politik.

“Untuk Syarat tergabung dalam organisasi JAPNAS sendiri tidak ada batas skala hanya dengan memiliki izin usaha dan diakui oleh pemerintah.”paparnya(kris/fer)

Komentar