oleh

Rumah Sakit Abdul Moeloek Melaksanakan TOT Untuk Karyawan

Bandarlampung- RSUD Dr. H. Abdul Moeloek Provinsi Lampung mengadakan acara “TOT (Training of Trainer) Karyawan Rumah Sakit”, Sabtu (20/02/2021). Acara ini dibuka oleh dr. Arief Efendi, Sp.KK selaku Wakil Direktur Pendidikan, Pengembangan SDM dan Hukum dan juga dihadiri oleh dr. Mars Dwi Tjahjo, Sp.U selaku Wakil Direktur Keperawatan, Pelayanan dan Penunjang Medik. Sedangkan Ketua Panitia adalah dr. Nuyen Meutia F, MARS selaku Kepala Bidang Pengembangan SDM.

Acara yang dilaksanakan dalam rangka untuk meningkatkan kualitas SDM karyawan yang ada di RSUD Dr. H. Abdul Moeloek ini diikuti oleh kurang lebih 30 karyawan Rumah Sakit.

Diantaranya Wakil Direktur, Dokter, Perawat dan juga Karyawan yang lain, yang nantinya 30 orang yang mengikuti acara TOT ini akan menjadi mentor untuk membina mental karyawan RSUD Dr. H. Abdul Moeloek.

Dalam melaksanakan acara TOT ini, pihak Rumah Sakit bekerjasama dengan Pengurus Rohis RSUD Dr. H. Abdul Moeloek untuk menentukan siapa saja yang mengikuti TOT. Dalam acara TOT ini mengundang beberapa narasumber dari Bea Cukai, baik diisi dengan offline ataupun online.

Semoga dengan adanya Pembinaan Mental untuk Karyawan RSUD Dr. H. Abdul Moeloek ini bisa meningkatkan kualitas SDM dan pelayanan di Rumah Sakit menjadi lebih baik.(*)

Komentar