oleh

DPRD Kota Bandarlampung Angkat Bicara Terkait Pembagunan Apartemen Lampung City

Seribuberita.id – Terkait Pembangunan Apartemen Lampung City yang berada di kelurahan Bumi Waras desa Kunyit Teluk Betung Selatan yang berasal dari perusahaan Nusa Raya Cipta Milik Bumi Waras (BW) membuat Ketua dewan kota BandarLampung angkat bicara, Jumat (26/02).

Pasal nya dalam pembangunan tersebut banyak dampak buruk bagi masyarakat sekitar yang membuat masyarakat resah akibat debu yang ditimbulkan oleh pembangunan tersebut.

Karena masyarakat banyak mengeluh khususnya ibu-ibu yang tingal disekitar akibat debu yang mereka terima setiap hari dan mereka harus merasakan batuk akibat dari debu tersebut.

Saat di wawancarai di gedung Semergou pemerintah kota hal ini membuat Anggota DPRD kota Ketua komisi lll Bandarlampung Yuhadi angkat bicara terkait pembagunan yang meresahkan warga yang tingal disekitaran pembangunan Proyek apartemen Lampung city (ALC).

“Jadi saya sebagai ketua komisi lll yang membidangi tentang infrastruktur limbah, DPLH, dan perusahaan besar angkat bicara soal keluhan masyrakat akibat dampak pembangunan apartemen tersebut”.

“Seharusnya perusahaan besar sekalipun harus menjaga ekosistem terutama warga-warga yang tingal disekitaran pembangunan tersebut jangan sampai ada terdampak akibat investasi yang besar”, ucapnya.

Dan jika ada warga yang mengeluh akibat proyek pembagunan tersebut harus segera di akomodir dan di berikan CSR juga difasilitasi.

“Kita akan memanggil ke DPRD jika pihak perusahaan tidak ada CSR untuk masyrakat.”tandasnya (kris/fer)

Komentar