oleh

Gelar Razia Prokes, M.Zulkarnain : Ada yang Berbeda Operasi Kali ini

Seribuberita.id – Petugas gabungan menggelar razia protokol kesehatan di jalan dan tempat-tempat hiburan malam yang ada di BandarLampung, Sabtu Malam(13/2).

Saat diminta keterangan, Kasat POL PP Provinsi Lampung M.Zulkarnain S.SOS, M.SI mengatakan ada yang berbeda untuk razia kali ini dari razia-razia sebelumnya.

“Benar kami masih banyak menemukan pelanggaran-pelanggaran yang terjadi di sejumlah tempat-tempat hiburan malam dan cafe-cafe Namun ternyata masyarakat Lampung juga sudah banyak yang sadar akan protokol kesehatan seperti kebiasaan memakai masker,”ucap Bang Zul sapaan akrabnya

Lalu, dikatakannya. Kita melakukan pemeriksaan semua pengunjung dan pegawai tempat hiburan malam. Tetapi, yang menjadi sasaran razia kali ini seperti di Lampo tamoran dan disekitar jalan raden intan yang menimbulkan keramaian.

“Kita juga melakukan operasi di cafe Xo Star di jalan pulau bacan dan kami berikan teguran pertama.”ungkapnya

Dilanjutkan Bang Zul, dirinya berharap dengan di adakanya razia seperti ini membuat masyarakat sadar akan penting nya Disiplin protokol kesehatan, jika tidak ada keperluan mendesak Jangan keluar malam,menghindari jangan sampai menimbulkan atau membuat kesempatan orang untuk berbuat jahat.

“Ya kita berharap semua masyarakat Lampung sadar terhhadap prokes kesehata dan untuk pelaku usaha kuliner bisa menjalankan prokes dengan disiplin dan mengikuti aturan dalam perda no 3 Gubernur Lampung.”tandasnya (kris/ver)

Komentar