oleh

Hut Ke- 13 Partai Gerindra Selengarakan Baksos Dengan Menerapkan Prokes

Seribuberita.id- Dimasa pandemi Covid-19 Partai Gerindra merayakakan HUt Gerindra yang Ke – 13 dan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya kali ini partai Gerindra mengadakan sejumlah kegiatan Sosial dengan menggelar kegiatan sosial selama 3 hari dan mengutamakan protokol kesehatan (prokes) , minggu (7/2).

Sejumlah bantuan akan di salurkan ke 6 titik panti asuhan di mulai dari panti asuhan yang berada di raja basa hingga campang raya, hal itu di ungkap oleh Ketua Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Lampung Hj. Elly wahyuni dari sayap partai Gerindra saat di temui di gedung lingkup tugu duren Sukadanaham kota Bandar Lampung.

“Kami akan menyalurkan Bantuan Sosial ke 6 titik panti asuhan dan juga sebelumnya sudah di mulai pada hari Jumat 5 febuati kemarin lusa yang sudah di lakukan,”ucap Ketua Pira Lampung,

Di lokasi yang sama anggota fraksi Gerindra Mikdar ilyas menyampaikan tahun ini gerinda memang mengadakan acara yang berbeda dari tahun sebelumnya.

“Untuk kedepannya agar seluruh wakil rakyat mampu dekat dengan rakyat, dan mampu mensejakterakan rakyat dan juga dapat membantu rakyat,”paparnya.(kris/ver)

Komentar