oleh

Bukan Hanya Eselon II, Gubernur Juga Rombak 90 Pejabat Eselon III

Seribuberita.id – Pemerintah Provinsi Lampung menyelengarakan pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan pejabat Administrator, jumat (15/1).

Acara yang di hadiri Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal darminto memberi sambutan pelantikan dan mengambil sumpah janji Jabatan Pejabat Administrator di Balai Keratun lantai III.

Dalam sambutannya, Fahrizal memberikan kepercayaan yang diberikan ke pejabat administrator yang saat ini telah di lantik, semoga dapat mengemban amanah dengan sebaik–baiknya.

“Untuk melantik sebagai pejabat administrator adalah tanggung jawab yang sangat besar dan oleh dari itu saya percaya saudara yang akan mengembangkan jabatan ini mempergunakan tugas dengan sebaiknya baik nya, “ucap Fahrizal.

Dan harapannya dilanjutkan Fahrizal, untuk yang sudah di lantik mampu memberi motivasi dan inovasi dalam bekerja dan jabatan yang diberikan pun di pergunakan dengan sebaik-baiknya dan dapat memberikan pelayanan yang cepat.

“Dengan di berikan jabatan ini sesuai dengan potensinya dan mampu bertanggung jawab atas tugas yang sudah di berikan”. Tandasnya (kris/ver)

Komentar