oleh

Provinsi Lampung Adakan Kick of Vaksin

Seribuberit.id – Pemerintah provinsi Lampung mengadakan kick of vaksin yang di adakan pada tanggal 14 january 2021 di aula RSUDAM Bandarlampung.

Ada 20 orang yang sudah terdaftar dan untuk saat ini sudah 18 orang yang mengikuti vaksinasi Covid-19 di Lampung, kamis (14/1).

“Kemarin setelah di lakukan oleh bapak presiden dan sekarang untuk semua daerah dan semua provinsi di dalam pelaksananan vaksin kita merupakan daerah nomor 4 daerah terbesar” ucap Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Dalam sambutannya

Sebelum dilakukan penyuntikan vaksin, para pejabat pemerintahan diberi arahan serta pengertian terlebih dahulu tentang vaksin, kemudian mendaftarkan diri dan skrining sebelum di suntik vaksin.

Setelah penyuntikan, akan dilakukan observasi selama 30 menit untuk memantau reaksi yang akan timbul pasca vaksinasi, setelah selesai pejabat yang telah divaksinasi akan mendapatkan kartu vaksin sebagai tanda telah dilakukan divaksinasi.

Dan dari 20 orang yang masuk daftar tersebut, untuk saat ini sudah 18 orang yang mengikuti vaksinasi Covid-19 di Lampung.

Dan berikut nama-nama dari 18 orang yang mengikuti vaksin covid-19 di antaranya ada Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay, Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, Sekprov Lampung Fahrizal Darminto, Ketua Komisi IV DPRD Lampung Ismet Roni, dan Ketua Komisi V DPRD Lampung Yanuar Irawan.

Rektor UBL M Yusuf Sulfarano Barusman, Karo Ops Polda Lampung Kombes Pol Wahyu Bintono, Kadiskes Lampung Reihana, Bupati Tulangbawang Winarti, Bupati Tanggamus Dewi Handajani, dan Ketua IDI Lampung Asep Sukohar.

Kemudian, Ketua Forum Komunikasi Umat Beragama Katolik Romo Philipus Suroyo, Kabid Penjamin Manfaat Primer BPJS Kesehatan Bandar Lampung Edy Samsuri, dan Wadir Pelayanan RSUDAM Mars Dwi Tjahjo.(kris/ver)

Komentar