oleh

PKB Selengarakan Muswil Sekaligus Pelantikan Pengurusan 2021-2026

Seribuberita.id – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Lampung Menyelengarakan Musyawarah Wilayah (muswil) dalam penataan penyeragaman masa bakti pengurusan 2021-2026, sabtu (9/1).

Acara tersebut di selengarakan di hotel novotel Bandar Lampung dan di hadiri Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim, Dr.Hi. Siti Masrifah ketua dpp PKB bidang perempuan dan anak dan dua perwakilan DPC yang akan menjadi tim formatur yaitu Ahmad Haji Basuki DPC Lampung Timur dan Azzuwansyah perwakilan DPC Tanggamus.

Berikut nama-nama dewan perwakilan wilayah partai perwakilan bangsa (DPWPKB) provinsi lampung yang disetuji:
1. KH, Muchtar Sahroni sebagai Ketua Dewan Syuro
2. Nyai H. Binti Amana Apnan sebagai Sekretaris Dewan Syuro
3. Chusnunia sebagai Ketua Dewan Tanfidz
4. Syeh Ajnan sebagai Sekretaris Dewan Tanfidz
5. Maulidan Zahroh sebagai Bendahara Dewan Tanfidz.

Dikatakan Nunik sapaan akrabnya Chusnunia Calim dalam sambutannya, Dalam acara Muswil Sekaligus pelantikan tersebut sudah di persiapkan dari awal kepada PKB Lampung dan seluruh jajaran yang sudah bekerja sama dalam mendukung berjalan nya acara dengan baik, semoga bisa bermanfaat bukan hanya untuk PKB sendiri tetapi juga untuk Se-Provinsi Lampung.

“Saya sebagai ketua PKB Lampung pun semaksimal mungkin bekerja dan berkontribusi kepada seluruh daerah apa lagi saya sekarang sebagai Wakil Gubernur”, ujarnya.(kris/ver)

Komentar