oleh

Paslon No 02 Lamteng Tak Terbukti TSM,Pihak Pelapor Siapkan Berkas Untuk Bawaslu RI Jakarta

Seribuberita.id – Dalam sidang lanjutan pelanggaran dalam penanganan pelanggaran administrasi secara terstruktur, sistematis, dan masif (TSM) pada bupati serta wakil bupati Lampung Tengah pun di bacakan, selasa (6/1).

Keputusan sidang lanjutkan pelanggaran TSM di bacakan langsung oleh ketua Bawaslu Fatikhatul Khoiriyah di gedung hotel bukit randu bandar lampung.

Setelah membacakan rapat pleno keterangan pelapor bahwa terlapor lampung tengah nomor urut 02 tidak terbukti secara sah dan meyakinan tidak terbukti secara sah melakukan secara TSM.

“Tidak Meyakinkan dan menjanjikan unsur pembagian uang dan mempengaruhi penyelengagara dalam pemilihan atau memilih yang terjadi secara TSM.”Terang Khoir

Disisi lain, menurut pengacara pelapor, Dalam putusan tersebut pihak pelapor menyayangkan dari putusan bawaslu karena cendrung mengambil langkah aman.

“Sementara kita tau marak di 18 kecamatan di Lampung tengah ini masih masif, banyak di temukan politik uang yang terjadi, Jadi kami pihak pelapor merasa keberatan atas keputusan bawaslu dan akan menyiapkan langsung berkas apapun yang harus di siapkan untuk bawaslu RI di jakarta.”ujar Alian Setiadi selaku kuasa hukum pelapor.(kris/ver)

Komentar