oleh

Seluruh Anggota DPRD Lampung Tes Swab Antigen, Budhi Condro Bagikan Tips Terhindar Dari Covid-19

Seribuberita.id – Seluruh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung sesuai dengan instruksi dari pimpinan DPRD bahwa Pada hari ini senin wajib mengikuti rapid test antigen.

Saat di temui di ruang kerja anggota Komisi V Budhi Condro Wati mengatakan khusus komisi V ada 8 dewan yang sudah mengikuti rapid test antigen dan para staf komisi V hasilnya negatif.

“Karna menurut surat edaran tahun ini ada mengikuti jalan pansus, jalan komisi dan mewajib kan setiap yang berpergian menyertakan suket rapid test antigen lalu ada sebagian kota seperti jakarta, Jogja, Bali, Jawa barat, Jawa tengah, Jawa timur harus memberikan suket hasil rapid test anti gen,” ucapnya. Senin (21/12)

Dalam menerapkan protokol kesehatan menjadi hal terpenting yang harus dilakukan untuk membantu pemerintah menekan angka COVID-19.

Budhi Condro pun tak sungkan mebagikan tips gaya hidup sehat agar terhindar dari virus Covid-19 dan hal terpenting yang harus di lakukan adalah tetap mengikuti protokol kesehan.

“Sering tertawa agar imun nya baik dan rajin minum madu dan tomat, dugan di bakar, bawang putih di rendem dengan madu seperti permentasi lalu di minum dan tetap selalu mengikuti protokol kesehatan,” ucapnya. (kris/ver)

Komentar