oleh

Rsudam Lampung Kembali Beroperasi

Seribuberita.id – Pasca ditetapkannya 24 karyawan Rsudam Lampung yang dinyatakan Postiv Covid-19, pihak rumah sakit menutup pelayanan Selama 3 hari tertanggal 10-13 November 2020. Senin, (14/12/20).

Plt Kepala Rumah Sakit Rsudam Hj. Reihana mengatakan, bahwa untuk saat ini Rsudam Memang sedang melakukan Renovasi dan sterilisasi.

“tempat nya memang ditutup untuk renovasi dan sterilisasi, dan pelayanan IGD sementara waktu dipindahkan ke lantai 1 Mahan Munyai hanya untuk pasien covid-19, untuk pasien rujukan lain, akan dikomunikasikan dengan RS yang merujuk, dan dilayani di Poli, Sehubungan dengan akan dilaksanakannya renovasi dan sterilisasi IGD RSUDAM terhitung mulai tanggal 10 sampai dengan 13 Desember 2020.” Ungkap Hj. Reihana.

Dr dwi cahyo selaku Wakil Dirrktur Rumah Sakit Abdoel Moelek Lampung Memberitahukan Bahwa tertanggal 14 November 2020, Rsudam sudah kembali beroperasi.

“Diberitahukan bahwa pelayanan IGD RSAM telah kembali normal, Sedangkan pelayanan poli covid-19 dijadwalkan dimulai kembali Rabu 16 desember 2020, dan menerima rujukan apsien reguler maupun covid19.” Ungkap Dr. Dwi cahyo.

Lanjut Dr. Dwi Cahyo,” IGD Rsudam akan dipindahkan ke gedung Mahan Munyai lantai 1, dan IGD RSUDAM hanya melayani kegawatdaruratan rujukan pasien covid-19,
Dan Paseien Hal yang lain akan dikomunikasikan.” Tutupnya. (*)

Komentar