oleh

Polda Lampung Selenggarakan Rapat Operasi Lilin

Seribuberita.id – Polda Lampung menyelenggarakan  Rapat Koordinasi Operasi Lilin Krakatau 2020 dalam Kesiapan  Pengamanan Hari Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, senin (14/12).

Menurut Waka Polda Brigjen Pol.Drs,Subiyanto. Operasi lilin Krakatau 2020 di laksanakan secara terpusat dan Polri sebagai ujung tombak dengan di bantu oleh TNI dan instansi terkait lainnya.

“Operasi lilin ini bertujuan untuk mengamankan umat kristiani dalam menjalankan ibadahnya saat merayakan Natal yang jatuh pada tanggal 25 desember 2020 mendatang dan pengamanan perayaan tahun baru 2021 bagi masyarakat.”ucap Subianto dalam sambutannya

Dikatakannya, Umat kristiani tidak melaksanakan kegiatan ibadah Natal dan Tahun baru digereja namun ibadah dilakukan secara virtual dari rumah masing- masing jemaat.

“Ini sebagai salah satu komitmen Umat Nasrani dalam mencegah terjadinya penularan Covid-19.”ungkapnya

Dalam acara tersebut, turut hadir Wakapolda, Asisten 1 Bid.Pemerintahan, Danrem 043/Gatam diwakilkan Kol.inf Agus Wahyudi Iriyanto,Kadis Perhubungan Provinsi lampung ,Pju polda lampung dan jajaran polres dan polresta. (Kris/fer)

Komentar