oleh

Gandeng Tokoh Masyarakat, Polda Lampung Serukan Pilkada Damai dan Sehat Bebas Covid-19

Bandarlampung – Polda Lampung melalui Unit 4 Subdit Politik Dit. Intelkam bersilaturahmi dengan salah satu tokoh masyarakat Lampung Tengah (Lamteng), K.H. Ali Sodik di kediaman rumahnya Lamteng, Sabtu (5/12).

Dalam kesempatan itu, Unit 4 Subdit Politik Dit. Intelkam yang dipunggawai Ipda Kamdi Wijaya mengajak K.H Ali Sodik yang juga Ketua Tim Pemenangan paslon nomor urut 3 Nessy-Imam ini untuk menyerukan Pilkada 2020 aman, damai, sehat, dan bebas dari Covid-19.

“Saya K.H Ali Sodik selaku Ketua Tim Pemenangan Pason Nomot Urut 3 , Hj. Nessy Kalvia Mustafa – K.H Imam Suhadi mendukung pilkada serentak 2020 Tahun 2020 di Kabupaten Lampung Tengah dalam rangka mengantisipasi bencana non alam covid-19 berkomiten untuk menciptakan situasi aman, damai, sehat, dan bebas dari covid-19,” tegas Ali Sodik.

Selain itu, lanjut dia, senantiasa berperan aktif mengajak masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi covid-19.

“Kemudian mendukung sepenuhnya tugas kepolisian dan instansi terkait dalam penegakkan hukum serta kegiatan penanggulangan penyebaran covid-19 pada tahapan pilkada 2020,” terangnya.

Lebih lanjut, mengedepankan semangat persaudaraan dengan menghindari kampanye sara, kampanye negatif, kampanye hitam, dan penyebaran berita hoax.

“Terakhir, menghormati proses pelaksanaan pada setiap tahapan pilkada tahun 2020,” pungkasnya.

Sementara itu, PS Panit 4 Subdit Politik Polda Lampung, Ipda Kamdi Wijaya mengapresiasi atas dukungan KH. Ali Sodik dalam mendukung pilkada 2020 aman, damai, sehat, dan bebas dari Covid-19.

“Semoga apa yang menjadi semangat Pak KH. Ali Sodik dapat menulari masyarakat lainnya dalam mendukung pilkada 2020 aman, damai, sehat, dan bebas dari Covid-19,” harapnya.

Dirinya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Lampung Tengah, untuk tidak mudah terprovokasi atas berita-berita bohong yang disebarkan oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab.

“Mari kita cegah konflik pilkada di Lampung Tengah ini dengan tidak terpengaruh oleh berita hoax, ujaran kebencian, dan isu sara,” pungkasnya. (*)

Komentar