oleh

Anggotanya Terciduk Karena Sabu, Kasat Pol PP Cek Kebenaran

Bandarlampung- Terkait adanya penangkapan Oknum Satpol PP Provinsi Lampung oleh  kasatresnarkoba  Polresta Bandarlampung Minggu 22 November 2020. Kasat Pol PP Provinsi Lampung Zulkarnain ketika dikomfirmasi belum mengetahui jika ada penangkapan anggotanya.

Menurut Bang Zul, sapaan akrabnya. Dirinya baru mengetahui ketika dikomfirmasi oleh media.

“Saya belum tau, malah saya baru tau ketika dikomfirmasi oleh media sore tadi.”ucap bang Zul selasa (24/11) melalui sambungan telepon genggamnya.

Dikatakannya, dirinya sudah menyuruh anggotanya untuk mengecek ke Polresta Bandarlampung terkait kebenarannya.

“Saya sudah kirim anggota saya untuk mengecek benar atau tidaknya dan saya belum mendapatkan laporan.”paparnya

Sebelumnya diberitakan, Satresnarkoba Polresta Bandar Lampung menangkap Seorang pria bernama Junaidi (41), warga Jalan Hayam wuruk, Gang Sampurna, Kedamaian

Junaidi yang berprofesi sebagai ASN Satpol PP provinsi Lampung tersebut ditangkap di jalan RE Martadinata, Keteguhan pada 22 november 2020 malam.

“lokasi itu sering ada transaksi, anggota kami di lapangan lidik, dan menangkap J,” ujar kasatresnarkoba Polresta Bandar Lampung AKP Zainul Fachry, Selasa 24 November 2020.

Usai ditangkap dan diperiksa, ditemukan  barang bukti berupa satu paket sabu, dan 1 Smartphone yang digunakan pelaku untuk berkomunikasi.

“kami masih kembangkan dia beli sama siapa, sementara pengakuannya untuk dipakai sendiri,” paparnya.

Pelaku dijerat pasal 114-112 UU nomor 35 tahun 2009, tentang narkotika dengan ancaman pidana maksimal seumur hidup.(*)

Komentar