oleh

Ikuti Ajang Pemilihan Putra/Putri Kebudayaan Indonesia Tk. Nasional, Pjs Bupati Sulpakar Dukung Penuh Putra/Putri Perwakilan Lampung

KALIANDA – Pjs. Bupati Lampung Selatan, Drs. H. Sulpakar, MM menerima audiensi perwakilan Putra/Putri Kebudayaan Lampung Tahun 2020 yang akan mengikuti ajang nasional pemilihan putra/putri kebudayaan indonesia, Kamis (12/11/2020).

Audiensi yang digelar di Ruang Rapat Kantor Bupati Lampung Selatan tersebut turut dihadiri, Kadis Pariwisata dan Kebudayaan, Rini Ariasih, Kadis Kominfo, M. Sefri Masdian, Dewan Penasehat Putra/Putri Kebudayaan Lampung, Hasabi Raedi Hadyan dan Tim.

Hasabi menjelaskan kunjungan kelampung selatan guna untuk meminta dukungan/support pemerintah daerah untuk mengikuti kegiatan di kancah nasional yang akan dilaksanakan di bulan januari 2021 mendatang di kota cirebon.

“Saya intinya minta dukungannya untuk adik-adik saya yang akan mengikuti kancah nasional putra/putri kebudayaan indonesia yang akan dilaksanakan pada bulan januari di kota cirebon, Insya allah mereka akan berangkat pada tanggal 26 Desember 2020 mendatang,” Ucapnya.

“Kami juga ingin menyampaikan kabar baik pak, insya allah ada kesempatan untuk kita lampung selatan untuk menjadi tuan rumah di ajang nasional tersebut yang insya allah dilaksanakan pada oktober 2021 mendatang. untuk itu kami sangat berharap supportnya pemerintah daerah kepada kami,” Ujarnya.

Dalam kesempatan itu pula Pjs. Bupati Lamsel Sulpakar mengatakan, sangat bangga terhadap putra/putri lampung selatan yang telah berprestasi hingga di kancah nasional.

“Saya sangat mendukung kegiatan tersebut, untuk adik-adik yang akan mengikuti ajang tingkat nasional saya berpesan kita harus berjuang dikaki kita sendiri jangan terlalu bergantung kepada orang tua, kita harus mandiri. Nanti jika adik-adik sudah sukses jangan sampai terjerat narkoba, tersandung masalah sosial lainnya. bergaul lah dengan sebaik-baiknya,” Ucapnya.

Untuk diketahui putra/putri lampung yang akan mengikuti ajang pemilihan putra/putri kebudayaan indonesia yakni Raden Agung Saputra asal Kalianda dan Cut Trimaharani Asal Bandar Lampung. (*)

Komentar