Dalam Melayani Peserta JKN-KIS, RSUDAM Mendapatkan Piagam Penghargaan Dari BPJS Kesehatan

Bandarlampung- Dalam rangka pemantapan pelayanan kepada peserta JKN-KIS, serta sebagai bentuk pemberian apresiasi kepada fasilitas kesehatan mitra BPJS kesehatan, BPJS kesehatan menyelenggarakan pertemuan nasional fasilitas kesehatan BPJS tahun 2020. Adapun tema kegiatan ini adalah “Komitmen dan Mutu Layanan Fasilitas Kesehatan Bagi Peserta JKN di era adaptasi kebiasaan baru”.  Hari ini di ruang diamond 3 hotel emersia bandarlampung 14-15 Oktober.

Dalam Acara tersebut, BPJS kesehatan memberikan Piagam Penghargaan Kepada RSUD Abdul Moelok sebagai rumah sakit paling berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik bagi peserta JKN-KIS kategori RS kelas A tingkat Kedeputian Wilayah Banten, Kalimantan Barat dan Lampung.

“Alhamdulilah RSUDAM mendapat Piagam Penghargaan dari BPJS kesehatan, ini semua berkat  dukungan dan kerjasama tim yang solid pegawai di RSUDAM, yang mana kita selalu memberikan kenyamanan bagi pasien yang ada di RSUDAM.”Ucap Plt Direktur Utama  RSUDAM Dr.dr.Hj.Reihana.M.Kes

Sebagai apresiasi kepada Mitra BPJS kesehatan khususnya fasilitas kesehatan, setiap tahunnya bpjs kesehatan memberikan award atau penghargaan bagi fasilitas kesehatan Mitra BPJS kesehatan.

Penilaian tersebut dilihat dari seluruh aspek mulai dari Sumber daya manusia, sarana dan Prasarana yang tersedia, sampai dengan komitmen.

Seluruh fasilitas kesehatan Mitra BPJS kesehatan pastinya faskes-faskes yang berkomitmen, oleh karena itu dipilih yg “paling berkomitmen” diantara yg berkomitmen.

Untuk diketahui, Tahun ini untuk provinsi lampung, khususnya BPJS kesehatan cabang Vandarlampung mengusulkan 4 faskes rujukan:

Untuk RS kls A usulannya RSAM

Untuk RS kls B usulannya RS Urip Sumoharjo

Untuk RS kelas C usulannya RS Airan Raya

Untuk RS kls D usulannya RS Panti Secanti.

Di tingkat Kedeputian wilayah Banten kalimantan barat Dan lampung, usulan dari masing-masing KC satu sama lain Dan hasilnya, RSUDAM dan Airan Raya mendapatkan penghargaan sebagai rs kelas A Dan kls C yang berkomitmen sekedeputian Wilayah Banten, Kalimantan Barat Dan Lampung.(*)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA:  Arinal Instruksikan Pemprov Sediakan Anggaran Kebakaran