Nessy Kalvia Mustafa Doakan Kesembuhan Loekman Djoyosoemarto dan Istri Melawan Covid-19

Lamteng – Calon Bupati Lampung Tengah Nessy Kalvia Mustafa mendoakan kesembuhan Bupati Lampung Tengah nonaktif Loekman Djoyosoemarto dari Covid-19.

Sang rival di Pilkada Lampung Tengah ini mendoakan kesembuhan Calon Bupati Loekman agar kembali sehat seperti sediakala. Sehingga bisa kembali beraktifitas.

“Iya semoga beliau (Loekman Djoyosoemarto,red) berdua (istrinya) diberi kekuatan dan kesehatan melawan Covid-19,” ujar Nessy Kalvia Mustafa, via WhatsAppnya, Senin (28/9/2020) sore.

Diketahui, sebelumnya ada penambahan 2 kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Lampung Tengah yang tidak lain adalah Bupati Nonaktif Loekman Djoyosoemarto dan istrinya.

“Ya seperti yang disampaikan oleh media seperti itu (Covid-19,red) dan istri beliau,” kata Jubir Satgas Penanganan Covid-19 Lampung Reihana di Posko Gugus Tugas Covid-19 Lampung, Senin (28/9/2020) sore.

Reihana menjelaskan riwayat perjalanan Loekman dari Jakarta dan kemudian mengeluh batuk dan demam.

“Sudah dilakukan Tes Cepat Molekuler (TCM).¬†Hasilnya keluar semalam. Maka
hari ini dilakukan trasing lebih kurang 100 orang. Kita tunggu besok apa hasilnya. Seandainya besok sudah keluar lagi, maka kita sampaikan hasilnya ya,” kata Kadis Kesehatan Lampung itu.

Diketahui, hari ini penambahan pasien positif di Lampung bertambah 10 orang . Dan Bupati Lampung Tengah Nonaktif Loekman Djoyosoemarto dan istri masuk pasien nomor 847 dan 848 dari Lamteng.

“Pasien 847 usia
65 tahun dari Lamteng dan saat ini isolasi di RS Mardi Waluyo, kemudian pasien 848 62 tahun perempuan kasus baru isolasi mandiri di RS Mardi Waluyo,” kata Jubir Satgas Penanganan Covid-19 itu. (*)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA:  Kunjungi DPRD Lamsel, DPRD Tanggerang Beri Apresiasi Kerjasama Bahan Pokok