oleh

Sekjen Gerindra Serahkan Alat Bantuan Penanganan Covid-19, ke Pemprov Lampung

Bandarlampung- Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menyerahkan bantuan 6 unit ventilator dan 5.000 VTM (viral transport medium) kepada pemerintah provinsi Lampung yakni Gubernur Arinal Djunaidi. Penyerahan bantuan tersebut berlangsung di Posko Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Lampung, Senin (21/9).

“Iya hari ini kami akan menyerahkan bantuan secara simbolis berupa ventilator dan VTM untuk di beberapa kabupaten yang membutuhkan,” ucap Sekjen DPP Gerindra.

Dikatakannya, bantuan itu akan diserahkan ke Rumah Sakit Umum Daerah Lampung Selatan, Pesawaran, Pringsewu, Lampung Utara dan Lampung Barat sebanyak enam unit ventilator dan 5.000 VTM atau alat untuk membawa spesimen sampel lendir hidung dan tenggorokan.

“Sebagai anggota DPR RI dari daerah pemilihan Lampung I, kami ingin membantu dan bantuan yang kami salurkan ini adalah bagian dari cara meringankan beban pemerintah daerah dan masyarakat Lampung,” paparnya

Ia berharap melalui bantuan itu bisa diterima Pemprov Lampung dan pemerintah kabupaten/kota untuk penanganan covid-19.

“Mudah-mudahan ini bisa diterima dengan baik oleh pemerintah provinsi lampung baik kabupaten/kota. Dan semoga bisa dimanfaatkan untuk menangani wabah ini,” tandasnya

Dalam acara tersebut turut hadir, Elly Wahyuni Wakil Ketua DPRD Provinsi, Fadil Ibrahim Ketua Komisi 3 DPRD, Mirzani Djausal Ketua Fraksi Grindra DPRD Lampung beserta anggota dewan lainnya. (*)

Komentar