oleh

Peringati hari ulang tahun (HUT) ke-75, Darusman Kepala Desa Braja Asri Pimpin Upacara Bendera Dengan Mematuhi Protokol

LAMPUNG TIMUR– Desa Braja Asri adakan upacara pengibaran Bendera Merah Putih guna Peringati hari ulang tahun (HUT) ke-75 Republik Indonesia. Di lapangan Desa Braja Asri, Kecamatan Way Jepara Kabupaten Lampung Timur.

Upacara berlangsung hikmat meski di tengah pandemi Covid-19 masih belum hilang di negara Indonesia kita tercinta dan mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan jaga jarak.

“Upacara Berjalan hikmat dengan mematuhi protokol kesehatan. Untuk petugas bendera hanya tiga orang, Tetapi kami tidak menggunakan paduan suara dan peserta hanya 120 orang saja diikuti seluruh Jajaran perangkat desa Braja Asri, dan ikut serta BKPRMI (Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia) dan beberapa perwakilan dari pemuda pancasila Ranting Desa Braja Asri dengan berjaga jarak dan menggunakan masker,” ujar Kepala Desa Braja Asri, Darusman, Senin (17/8/20).

Lanjut Kepala Desa Braja Asri, “Bencana ini membuat berbagai aktivitas nyaris berhenti baik di bidang Perekonomian maupun kehidupan bermasyarakat, namun demikian tidak lantas membuat kita semua berkecil hati dan patah semangat, Semoga wabah covid-19 segera hilang dari negara Indonesia tercinta kita ini, dan kita semua khususnya warga desa Braja Asri tetap selalu dalam lindungan Allah SWT”

“Dirgahayu Republik Indonesia ke-75 Semoga negara Indonesia kita tercinta selalu jaya, aman, adil, makmur dan Desa Braja Asri semakin maju. MERDEKA” Jelas Darusman.

Komentar