oleh

Kekerasan Seksual di Lamtim, Polsek Labuhanratu Ringkus Pelaku Baru Ada Kaitan dengan Kasus Pendamping P2TP2A

Lampung Timur – Anggota Polsek Labuhanratu Lampung Timur (Lamtim) meringkus pelaku baru terkait kasus kekerasan seksual yang menimpa korban, NV (14).

Perlu diketahui, NV diduga menjadi korban kekerasan seksual oleh DA (47), seorang pendamping dari P2TP2A Lamtim, yang telah menyerahkan diri ke Polda Lampung. Hasil dari pengembangan kasus itu, anggota Polsek Labuhanratu mengamankan DP (20), warga Desa Labuhanratu Danau, Kecamatan Wayjepara, pada Ahad 26 Juli 2020 dini hari.
Kapolsek Labuhanratu, Iptu Gunawan, didampingi Kanitreskrim Bripda Nurhadi, mengatakan, pelaku berkenalan dengan korban melalui media sosial Facebook pada Januari 2020.

“Dari situ pelaku kerap saling chatting dengan. Lalu pelaku juga sering bertamu ke rumah korban. Pelaku mencabuli menyetubuhi korban saat rumah sepi. Jadi pelaku ini sekaligus korban juga,” kata dia di ruang kerjanya Mapolsek Labuhanratu, Senin 27 Juli 2020.

Pelaku, DP, mengakui perbuatannya. Dia mengaku telah lima kali melakukan hubungan intim kepada korban.

“Waktu itu keluarga sempat damai dengan keluarga korban. Saat itu dimintai sejumlah uang oleh DA seorang pendamping dari P2TP2A. Namun saya tidak tahu nominalnya berapa karena orang tua saya yang menyerahkan,” ucapnya. (*)

Komentar