Kantongi Restu Demokrat, Dendi Siap Gandeng Partai Lain

Bandarlampung- Pasca ditetapkannya pilkada serentak oleh KPU RI yang jatuh pada 9 Desember 2020 mendatang. Berbagai Partai Politik sudah menentukan Jagoan meraka untuk bertarung dalam hajat demokrasi yang diadakan lima tahun sekali ini.

Jika sebelumnya Partai NasDem Sudah mengeluarkan Rekomendasi untuk delapan kabupaten/kota. Kini, giliran DPP Partai Demokrat yang secara resmi mengeluarkan rekomendasi untuk pasangan Dendi Ramadhona-Marzuki sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran.

Sebagai petahana di Kabupaten Pesawaran, Anak dari Anggota DPR RI Zulkifli Anwar ini merasa bersyukur mendapat rekomendasi tersebut.

“Ya Alhamdulilah kita mendapat rekomendasi dari DPP kemarin untuk kembali maju di Pilkada Pesawaran,”ungkap Bung Dendi Sapaan Akrabnya Selasa (23/6).

Menurutnya, Hal Itu merupakan tindaklanjut dari surat tugas yang ia terima dari Partai Berlambang Mercy waktu lalu. Bermodalkan rekomendasi tersebut, pihaknya akan melakukan komunikasi intens dengan berbagai partai politik untuk membangun koalisi.

“Langkah selanjutnya saya akan komunikasi dengan partai-partai lain untuk berkoalisi dan bisa membangun Pesawaran bersama-sama,” terangnya

Untuk diketahui, Kol Pur Marzuki yang mendampingi Dendi merupakan Kader PDIP yang menjabat Wakil Ketua Bidang Kehormatan DPD PDIP Lampung.

penyerahan rekomendasi itu diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono kepada Dendi-Marzuki yang didampingi Ketua DPD Lampung M Ridho Ficardo di Jakarta, Senin 22 Juni 2020.

Hal itu tercantum dalam surat keputusan DPP Demokrat Nomor 30/SK/DPP.PD/VI/2020 tentang pasangan Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran 2020-2025. (*)

banner 250250

Komentar