Bukan Hanya Motor, Tas dan HP Suci Pun di Bawa Komplotan Begal

Lamtim- Dua orang tak dikenal rampas motor Honda Beat yang ditumpangi Suci (21) saat perjalanan pulang tepatnya di jalan Lintas timur Desa Way Areng kecamatan Mataram Baru Lampung Timur, Sabtu malam (16/5/2020).

Dari pengakuanya, korban sedang mengendarai motornya hendak pulang ke Desa Mataram Baru dari arah Kecamatan Labuhan Ratu tempat dia bekerja sebagai Karyawati Alfamart.

Sekitar pukul 20.00 wib di lokasi kejadian di pepet oleh dua orang yang mengendarai motor Viksen warna putih dan memakai masker. Yang kemudian berhasil merampas motor milik korban.

“Mereka ada dua orang naik motor. pas jalanan sepi, mereka dengan nada keras memberhentikan aku dengan paksa dan langsung merampas motor yang aku kendarai” katanya.

Akibat kejadian itu, korban kehilangan motor berikut tas yang berisi Handpone Android dan Dompet yang berisi uang dan kartu berharga.

Kapolsek Mataram Baru Iptu Rihamuddin Nur membenarkan kejadian itu Dan mengatakan bahwa saat kejadian aparat Polsek sudah mendatangi tempat kejadian. Dan selanjutnya korban saat ini secara resmi sudah melaporkan kejadian tersebut di mapolsek Mataram Baru.

“Tim Polsek Mataram Baru sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut atas kejadian ini” ujar Kapolsek.(*)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Lambar Jadi Tuan Rumah Kegiatan Hari Pramuka