Diterima Langsung Oleh Gubernur, BNI dan PSMTI Serahkan Bantuan Covid-19

Bandarlampung- Bantuan atas wabah covid-19 terus mengalir di provinsi Lampung, kali ini giliran Bank Negara Indonesia (BNI) dan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI)

Bantuan itu diserahkan di Balai Keratun, Ruang Abung, Komplek Kantor Gubernur Lampung, Senin (4/5/2020

Bantuan yang diberikan itu yakni dari PT. BNI berupa 200 paket sembako dan dari Konsulat Jenderal Tiongkok melalui PSMTI berupa 5.000 masker.

“Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas peran dan sumbangsih dalam menyalurkan bantuan bagi masyarakat yang terdampak oleh wabah Covid-19,” ujar Gubernur Arinal.

Arinal mengajak semua pihak untuk bersama bahu-membahu berkontribusi nyata pada penyelesaian dampak wabah Covid-19.

“Sangat penting untuk menyebarluaskan pemahaman kepada setiap individu agar mencegah atau memutus rantai penyebaran COVID-19 dengan mematuhi protokol kesehatan yang disarankan oleh Pemerintah,” katanya.

Pada kesempatan itu, Pemerintah Provinsi Lampung, melalui Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Lampung, memberikan 1.000 paket sembako, yang juga berisi produk olahan ikan.

Paket ini akan didistribusikan di tiga Kabupaten/Kota yakni Kabupaten Lampung Timur, Kabupaten Lampung Selatan dan Kota Bandar Lampung.

Dengan mengkonsumsi makanan bergizi, vitamin dan protein yang bersumber dari produk ikan olahan diharapkan masyarakat mendapat asupan protein tinggi dan meningkatkan imunitas. (*)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA:  Mad Hasnuri Tutup Pekan Olah Raga Prestasi di Gor Ajisaka