Donasi Covid-19 Sudah Mencapai Rp 100 Juta

Lampung- Selain menerima bantuan berupa barang, Pemerintah Provinsi Lampung juga menerima donasi dari masyarakat umum yang ingin berpartisipasi mendukung penanganan Covid-19.

Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim mengatakan, Rabu (22/4/2020), mengatakan, sampai saat ini uang yang terkumpul di rekening Bank Mandiri Cabang Telukbetung nomor 1140020016989 atas nama Lampung Peduli Covid sudah mencapai Rp 100 juta.

“Alhamdulillah uang donasinya yang telah dikumpulkan sampai saat ini mencapai seratusan juta,” kata Wagub Chusnunia dalam konferensi pers di Posko Terpadu Penanganan Covid-19 Provinsi Lampung.

Donasi yang masuk dari para darmawan akan disalurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, baik secara kesehatan maupun ekonomi.

Dalam kesempatan ini, Wagub juga mengimbau masyarakat yang ingin memberikan bantuan berupa barang bisa disampaikan ke Posko Satgas Terpadu di ruang Abung Balai Keratun komplek Gubernur Lampung.

Guna membantu masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19, setiap hari ada 2.000 nasi bungkus yang diproduksi dari dapur umum di Saburai Enggal untuk dibagikan kepada masyarakat. (*)

Facebook Comments
BACA JUGA:  BPP PAI dan BPW PAI Lampung Peduli Terdampak Covid 19