Muzzammil Yusuf Beri Bantuan Sembako Ke Pengemudi Ojek Online

Bandar Lampung – Anggota DPR RI dari daerah pemilihan Lampung I Al Muzzammil Yusuf memberikan bantuan sembako kepada pengemudi ojek online (ojol) di Bandar Lampung, Minggu, 19/4/2020. Penyerahan bantuan diwakili oleh Ketua DPD PKS Kota Bandar Lampung Aep Saripudin, anggota DPRD Kota Bandar Lampung Yuni Karnelis dan Sofyan Sauri, serta didampingi juga oleh Joni Warman sebagai staff Muzzammil Yusuf di Bandar Lampung.

Aep Saripudin menjelaskan, bahwa bantuan kepada ojol ini merupakan bantuan dari anggota DPR RI Al Muzaammil Yusuf kepada masyarakat yang terdampak akibat pandemi virus corona, salah satunya pengemudi ojol ini.

“ beberapa waktu lalu, pak Muzzamil melakukan virtual meetting dengan ketua DPD PKS 8 kabupaten/kota yang masuk wilayah dapil Lampung 1. Agenda tersebut bagian dari reses yang dilakukan. Pak Muzzammil juga menitipkan dana reses ke masing-masing pengurus DPD PKS . Di Bandar Lampung dana reses yang dititipkan dibelikan masker, hand sanitizer, dan juga sembako yang akan diberikan kepada warga bandar lampung yang membutuhkan . Untuk kali ini dana reses yang dibelikan sembako di berikan kepad para ojol yang tentu terdampak ekonomi sebanyak 60 orang”, tutur Aep.

Joni Warman, staff Muzzammil di Bandar Lampung mengatakan, apa yang dilakukan Muzzammil Yusuf ini merupakan bagian dari upaya bersama memerangi virus corona. Mungkin jangkauan bantuan yang dilakukan Muzzammil Yusuf dan PKS tidak seluas jangkauan yang dilakukan pemerintah, tapi bantuan ini menunjukkan kepedulian Muzzammil Yusuf dan PKS terhadap wabah virus corona dan bersama-sama dengan semua elemen masyarakat bersatu memeranginya.

“Tentu ini masih sedikit yang dapat kami berikan, tapi yang sedikit ini mudah-mudahan bisa berarti dan sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak akibat wabah virus corona”, ujar Joni. (*)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Mukhlis Pembicara Diskusi Hari Kopi Nasional