Nasdem Pesawaran Semprotkan Cairan Disinfektan di 11 Kecamatan

Pesawaran- Pengurus DPD dan DPC Partai NasDem Kabupaten Pesawaran telah melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di sebelas Kabupaten Pesawaran, pada Rabu, 2 Maret 2020.

Ketua DPD Partai NasDem Pesawaran Drs Musiran mengatakan, penyemprotan disinfektan di sebelas kecamatan di Pesawaran ini merupakan program Partai NasDem pusat.

“Penyemprot disinfektan ini kami lakukan di tempat-tempat fasilitas umum seperti seputar Tugu Pengantin, masjid, gereja, vihara dan sekolah-sekolah serta beberapa rumah warga di Kabupaten Pesawaran,” ujarnya.

Mantan Wakil Bupati Kabupaten Pesawaran ini juga menuturkan, penyemprotan ini juga merupakan partisipasi partai NasDem untuk menanggulangi wabah virus korona.

“Jadi di 11 kecamatan hampir semuanya sudah kami laksanakan penyemprotan,” kata dia.

Sementara itu, Kepala Desa Karang Rejo, Kecamatan Negeri Katon, Pesawaran, Sutri Edi mengapresiasi kegiatan penyemprotan yang dilakukan pengurus Partai NasDem Pesawaran.

“Saya ucapkan terimakasih kepada partai NasDem yang telah berpartisipasi melakukan penyemprotan cairan disinfektan untuk mengantisipasi penyebaran virus korona,” ujarnya.

Ia juga telah menghimbau kepada warganya yang baru pulang ke kampung halamannya diharapkan untuk berdiam diri di rumah selama 14 hari.

“Sementara ini kami mencatat ada 26 warga yang baru datang dari pulau jawa. Kami juga sudah berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Pesawaran,” tandasnya. (*)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Golkar Serukan Penguatan 4 Pilar Kebangsaan