15 Koramil Jajaran Kodim 0429/Lamtim Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Serentak

Lampung Timur – Sebanyak 15 Koramil Jajaran yang berada di bawah naungan Kodim 0429/Lamtim Hari ini (Selasa, 31/03/2020) bersama dengan Polsek, BPBD dan Dinas kesehatan setempat melaksnakan penyemprotan Disinfektan guna mencegah dan memutus rantai penyebaran Virus Corona ( Covid-19).

Kegiatan ini sudah dilaksanakan sejak ada himbauan dari Pemerintah pusat dan hari ini merupakan puncaknya yang dilaksanakan oleh Koramil jajaran yang juga serentak se Indonesia.

Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis membenarkan bahwa jajaranya hari ini bersama Polsek, BPBD dan dinas kesehatan yang berada diwilayah melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan secara serentak dan masif.

“Selain tiga titik penyemprotan yang berada di Kecamatan Pekalongan, Sekampung Udik dan Sribhawono seluruh Koramil jajaran Kodim melaksanakan penyemprotan disinfektan secara serentak guna memutus rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19).” Ujar Dandim.

“Kegiatan penyemprotan menyasar pada fasilitas-fasilitas umum seperti pasar dan tempat ibadah yang lebih memungkinkan terjadinya penyebaran Virus ini, mudah-mudahan kegiatan yang dilaksanakan secara serentak ini dapat mencegah dan membasmi Virus Corona, sehingga Bangsa Indonesia khusunya masyarakat Lampung Timur bisa beraktivitas seperti biasa,” Pungkas Letkol Kav. Muhammad Darwis.

Untuk diketahui bahwa penyemprotan cairan disinfektan pada Pukul 09:00 WIB dilaksanakan serentak se Indonesia. (*)

Facebook Comments
BACA JUGA:  KONI Lamtim Gelar Musyawarah Olahraga Luar Biasa