Bupati Lambar Kasih Bantuan Kepada Warga yang Terkena Covid-19

Lampung Barat- Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus memberikan perhatian khusus kepada warganya yang positif terjangkit Coronavirus Disease (Covid-19) di Jakarta. Selain menelpon langsung pasien, Parosil juga memberikan bantuan untuk pengobatan pasien yang diserahkan di halaman kantor bupati, Senin 30 Maret 2020.

Parosil Mabsus yang didampingi Wakil Bupati, Mad Hasnurin dan sejumlah pejabat setempat, menyambut dan menerima langsung kedatangan keluarga LN, warga Lampung Barat yang saat ini sudah dinyatakan positif terserang Virus Corona di Jakarta.

Keluarga LN, yang diwakili ibu, paman dan anak sulung LN yang berusia empat tahun, menyampaikan ucapan terima kasih, atas perhatian dan dukungan yang diberikan bupati dan masyarakat Lampung Barat, terhadap LN.

“Alhamdulillah, Pak Bupati telah memberikan perhatian yang serius terhadap kondisi anak saya, karena setelah mendapat telepon langsung dari Pak Bupati kemarin, dan hari ini saya menerima langsung bantuan berupa uang dari pak bupati, LN semakin semangat untuk sembuh,” kata SH, ibu LN.

Sementara Parosil mengatakan, keluarga LN harus terus memberikan semangat dan harus disadari bahwa penyakit tersebut bukanlah aib, karena memang saat ini sedang mewabah di seluruh dunia serta menyerang semua kalangan.

“Ingat Bu, keluarga harus terus memberikan semangat, saya sampaikan bahwa penyakit Covid-19 bukanlah aib bagi penderita dan keluarganya. Karena sekarang sudah mewabah di sebagian besar belahan dunia, dan menyerang semua kalangan dan golongan,” jelas Pakcik sapaan akrab Parosil.

Pada kesempatan tersebut, Parosil menyerahkan bantuan Rp20 juta, serta menyampaikan doa dari seluruh masyarakat Lampung Barat, supaya LN diberikan kekuatan, ketabahan dan cepat diberikan kesembuhan, sehingga akan kembali berkumpul dengan keluarga.

“Maaf ibu, LN diminta untuk menunda kepulangannya sampai sembuh, karena rasa sayang kita dengannya, saya bersama masyarakat tentu akan terus mendoakan untuk kesembuhan LN, sehingga akan cepat berkumpul lagi dengan keluarga, tolong berikan semangat kepada LN, dengan demikian imunitas tubuhnya akan tetap terjaga,” kata Pakcik. (*)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Mufti Salim Berikan Semangat dan Dukungan Seniman Untuk Terus Berkarya