Pasien Covid 19 di Lampung Menjadi Tiga Orang

Bandarlampung- Kepala Dinas Kesehatan Reihana benarkan adanya penambahan pasien yang positif virus corona (Covid-19) di Lampung menjadi tiga orang.

“Ya benar di Lampung pasien yang positif covid-19 menjadi tiga orang, pasien tersebut sebelumnya masuk dalam daftar Pasien Dalam Pengawasan (PDP), ” kata Reihana, Kamis (26/3/2020).

Lanjutnya, pasien tersebut laki-laki warga Bandarlampung. “Pasien tersebut pernah berkontak dengan orang asing yang ia bawa ke Lampung,” ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, adanya penambahan pasien yang positif terkena virus corona (Covid-19). Pasien tersebut awalnya masuk dalam daftar pasien dalam pengawasan (PDP).

Reihana mengatakan dirinya mendapatkan kabar dari kementerian kesehatan adanya pasien yang positif dari hasil pemeriksaan sample swab PDP.

Diketahui pasien yang dinyatakan positif tersebut yang tinggal di Kota Bandarlampung berusia 35 tahun yang sebelumnya berpergian dari Yogyakarta.

“Meskipun belum diumumkan oleh juru bicara penanganan corona, namun saya sudah mendapatkan telpon yang menyatakan bahwa ada yang positif, jadi di Lampung sendiri ada dua orang yang positif,” jelasnya.

Saat ini kedua pasien positif tersebut tengah ditangani secara intensif di di Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM). (*)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA:  Kontribusi Rp471 Miliar Bagi Ekonomi Bandarlampung, Grab Bantu Digitalisasi UMKM Lokal Lewat Program #TerusUsaha