Napiliyon Aswari: Andi Surya Pemimpin Merakyat dan Rendah Hati untuk Kota Metro

Metro – DR. H. Andi Surya, akademisi, pendidik, politisi sekaligus Wiraswastawan senior, sangat mengayomi seluruh staf karyawan yg berada dalam kendali manajemennya terutama pada organisasi pendidikan tinggi UMITRA, Sekolah GLOBAL SURYA, serta organisasi sosial dan bisnis lainnya. “Beliau memiliki tabiat sangat menghargai dan menghormati karabat dan pertemanan serta rendah hati dalam seluruh aktivitas pergaulan”, demikian diucapkan Napiliyon Aswari, mantan Anggota DPRD Lampung asal kota Metro ketika memberi sambutan Membuka Bakti Sosial Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Kelurahan Hadimulyo Timur, Metro Pusat.

Prestasi Andi Surya sebagai anggota parlemen, dua periode Anggota DPRD Lampung dan satu periode sebagai Senator Anggota DPD RI di Senayan Jakarta cukup memberi wawasan dan pengalaman berinteraksi dalam sistem pemerintahan Republik Indonesia, ujarnya menambahkan.

“Maka, menurut saya sudah tepat Metro menjadikan DR. H. Andi Surya sebagai alternatif pemimpin masa depan yang merakyat, yang paham mengelola anggaran dan Kebijakan Pro Rakyat, antara lain: Kesehatan Gratis, Kuliah Gratis, Sembako Terkendali, Antisipasi Banjir, Program Rumah Murah, Santunan Dukacita, Bantuan Listrik Masjid dan Keagamaan lainnya, infrastruktur kota Mulus, bantuan kinerja UKM/Pertanian, Program 6M dan lain-lain”, Ujar Napilion Aswari menutup sambutannya.

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA:  Lantik Tiga Pj Kades, Nanang Minta Jangan Ada Mengkotak Kotakan