Parosil Resmikan Puskesmas Kebun Tebu

Lambar- Dalam Momen Peresmian Gedung baru Unit Pelaksana Teknis(UPT) puskesmas Kebun tebu yang dilaksanakan hari ini Minggu (02/02) , Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus dan Wakil Bupati Mad Hasnurin menggelar jalan sehat bersama warga dan OPD serta dihadiri Ketua DPRD Edi Novial dan jajaran anggota DPRD Lampung Barat H.Sakri.

Menurut Parosil, Terkait upaya pemerintah memberikan fasilitas yang baik dibidang kesehatan seperti dengan telah dibangunnya gedung-gedung baru UPT Puskemas di kecamatan-kecamatan.

“Dengan adanya gedung baru ini, puskesmas diharapkan mampu lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.”ucap Parosil dalam sambutannya

Dikatakannya, dirinya berpesan kepada masyarakat untuk memanfaatkan puskesmas bukan hanya saat melakukan pengobatan ketika mengalami sakit saja. Tapi juga untuk kegiatan promotof dan prepentif.

“Jadi buat kegiatan-kegiatan yang positif, seperti pencegahan terhadap suata penyakit atau pun kegiatan promosi yang mengutamakan kesehatan.”ungkapnya

Disisi lain, menurut anggota DPRD Lampung Barat H. Sakri, dibangunnya puskesmas di kebuntebu dinilai tepat. karena, puskesmas hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Pak Bupati Parosil Mabsus karena sudah meresmikan puskesmas di kebuntebu, saya berharap masyarakat bisa mendapatkan fasilitas dan layanan terbaik.”singkat politisi Golkar ini disela-sela peresmian. (*)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Parosil : Ambulance Hebat,Wujud Pelayanan Paripurna Kesehatan Lampung Barat