Gubernur Arinal Membuka Diskusi Publik Konservasi Sumberdaya Hutan dan Lingkungan

Bandarlampung- Gubernur Lampung, Ir. H. Arinal Djunaidi, menyampaikan agar seluruh stakeholder dan komponen masyarakat serta pemerintah pusat dan daerah di Lampung mampu bersinergi dalam menjaga hutan di wilayah Lampung. Pernyataan tersebut disampaikan Gubernur Lampung, saat memberikan arahan dalam Diskusi Publik “Membangun Sinergi dalam Upaya Konservasi Sumberdaya Hutan dan Lingkungan” di Aula M Pascasarjana – Universitas Bandar Lampung (22/01).

Acara ini juga menghadirkan sejumlah narasumber nasional dan lokal, antara lain: Gubernur Arinal Djunaidi, Anggota DPR RI Hanan A. Rozak, Anggota DPD RI Perwakilan Lampung Bustami Zainudin, Sekretaris Direktorat Jenderal Planologi Kehutanan dan Tata Lingkungan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Kustanta Budi Prihatno.

Narasumber lainnya yaitu Dosen Universitas Lampung (Unila) Dr. Ir. Slamet Budi Yuwano MS dan Agus Triono SH., MH., PhD, Dosen UBL Dr Eng IB Ilham Malik ST., MT., ATU, Direktur Walhi Irfan Tri Musri.

Diskusi Publik ini dipandu atau dimoderatori oleh Wirahadikusumah Pimred media online rilis.id yang juga pengurus PWI Lampung. (*)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Demi Penuhi Kebutuhan Protein Masyarakat, Gubernur Ridho Konsisten Kampanyekan Gerakan Makan Ikan