Kunjungi Mapolda Lampung, Taufik Basari Beri Masukan Agar Polda Lampung Optimalkan IT

Bandarlampung- Taufik Basari selaku anggota DPR RI komisi III, kunjungi Polda Lampung dalam agenda reses komisi III DPR RI . Kamis, (26/12).

Dalam kunjungan ke Mapolda Lampung, Taufik Basari disambut langsung oleh Kapolda Lampung Irjen Pol. Purwadi Arianto dan seluruh pamen polda Lampung.

Diketahui dalam reses anggota DPR RI komisi III, telah mengunjungi beberapa daerah di provinsi Lampung, seperti pemantauan perayaan natal dan tahun baru di kabupaten tenggamus. Kunjungan ke Mapolda, dan beberapa daerah lainnya.

Anggota DPR RI komisi III Taufik Basari, mengatakan kepada awak media dalam kunjungannya ke Polda Lampung, bahwa komisi III DPR RI akan menyampaikan kepada kapolri program-program Polda Lampung serta akan menerima masukan dari Polda Lampung dan instansi terkait,

“Pertama soal laporan mengenai persiapan Polda Lampung dalam operasi lilin Krakatau 2019, sebagian pelaksanaan memang sedang berlangsung sebagian lagi tahun barunya dan selama perjalanan di tahun 2019 ini, Saya memberikan apresais yang tinggi kepada Polda Lampung atas kinerjanya, saya memberikan beberapa masukan kepada Polda Lampung untuk mengoptimalkan penggunaan IT, dalam menunjang kenerja nya ,saat ini kita sedang menghadapi tantangan global, Hal yang perlu di pioritaskan adalah pemasangan CCTV di beberapa titik di jalan, untuk lalulintas dan kantibnas bisa di tingkatkan. Polda Lampung juga mendiskusi untuk membentuk polres baru di pesisir barat, saya berharap polres di provinsi Lampung bisa ditambah,
Saya selaku komisi III dpr RI dapil Lampung, siap menjembatani untuk menerima masukan dari Polda Lampung dan instansi terkait., Tutupnya.

Dia juga menegaskan bahwa kemarin sudah mengunjungi Gereja Katolik di Gisting dalam misa natal.

“Alhamdulillah perayaan misa natal di Lampung ini berlangsung aman,dan berharap tahun baru juga berjalan dengan baik,” katanya. (*)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Andi Surya Sosialisasi Wawasan Kebangsaan