oleh

Walikota Herman HN Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Bandarlampung – Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriah, Walikota Herman HN turun berkeliling tuk mengecek beberapa masjid di Bandar Lampung, Jumat, 8 November 2019, malam.

Tempat ibadah muslim pertama yang dikunjungi yakni Masjid Khoiriyah yang berada di RT 018 LK I, Kelurahan Bumi Waras, Kecamatan Bumi Waras, Bandar Lampung.

Di lokasi tersebut, Walikota ikut dalam pengajian dan mengisi sambutan, bahwa dirinya sengaja datang tanpa memberitahukan warga untuk mengecek langsung kegiatan warga pada malam Maulid Nabi di setiap masjid, selain itu juga sebagai bentuk perhatian pemerintah kepada warganya.

“Ya saya mau lihat langsung warga memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW. Ini tidak lain sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap warga,” kata Herman HN.

Pada hari peringatan hari kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW yang merupakan salah satu hari besar bagi umat Islam, Walikota Herman HN mengingatkan kepada warga yang hadir tentang nilai keagamaan.

“Kegiatan ini bagaimana kita bisa meningkatkan keimanan dan ketakwaan. Perbanyak kegiatan kegiatan keisalaman,” jelasnya. (*)

Komentar