oleh

Hari Santri, Secara Simbolis Bupati Lambar Serahkan Beasiswa Santri SD dan SMP

Lampung Barat – Pengajian dalam rangka peringatan hari santri 2019 di Pesantren Roudlotus sholihin, Gunung terang, Kecamatan Air hitam. Kegiatan ini juga sekaligus pemberian bantuan bedah rumah, beasiswa santri SD dan SMP dari baznas Lampung barat secara simbolis oleh Bupati H. Parosil mabsus, Rabu (23/10).

“Dengan silaturahmi dalam majelis pengajian ini mempunyai dampak yang positif bagi keberhasilan pembangunan masyarakat dan pembangunan daerah. selain itu, saya juga percaya bahwa pembangunan akan terwujud apabila seluruh komponen masyarakat termasuk para alim ulamanya berperan aktif dan terlibat dalam pelaksanaan pembangunan itu sendiri dan diharapkan akan lebih menumbuhkan rasa kecintaan kita pada nilai-nilai keagamaan,”ungkap Bupati.

Kemudian, untuk menggapai kemajuan bagi daerah dan masyarakat lampung barat, maka kita semua harus merapatkan barisan dan meningkatkan peran aktif dan partisipasi semua komponen masyarakat untuk ikut membangun daerah ini. dan saya sangat berharap semua komponen masyarakat berada dalam persatuan dan kesatuan serta saling asah, saling asih dan saling asuh, sehingga pembangunan di lampung barat dapat berkembang dengan baik.

Terakhir, elalui pengajian ini saya mengajak kepada kita semua untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan serta tekad dan kerja keras untuk bersama-sama meningkatkan proses dan kualitas pembangunan yang telah berjalan selama ini. sekali lagi kami berharap, antara pemerintah dan masyarakat berada dalam satu harapan, satu tekad dan satu cita cita dalam meraih kemajuan daerah ini dan mempersembahkan kemaslahatan bagi masyarakat banyak.

Komentar