Milad ke 12 Majelis Taklim Rachmat Hidayat Adakan Jalan Sehat

Bandarlampung – Milad ke 12 Majelis Taklim Rachmat Hidayat menggelar jalan sehat yang dihadiri
Ribuan orang dari berbagai penjuru di seluruh provinsi Lampung memadati tugu Adipura (bundaran gajah), Minggu (15/9).

Acara yang dipandu oleh MC kondang Yadi dihadiri oleh para pejabat, seperti Dandim 0410/KBL, Sekda kota Bandarlampung, Asisten I , II dan III, para kadis/Kabag di lingkungan kota Bandarlampung, para lurah dan camat, dan lainnya.

Wali Kota Bandar Lampung, Herman HN mengungkapkan bahwa kegiatan rutin tahunan tersebut bertujuan agar rakyat Lampung lebih sehat. “Ini tidak lain kita mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga dalam rangka milad ke-12,” ujarnya.

Orang nomor satu di kota tapis berseri tersebut melanjutkan bahwa, diharapkan iman dan taqwa masyarakat Lampung lebih sehat. “Mudah-mudahan warga provinsi Lampung iman dan taqwanya lebih meningkat lagi, kita tetap melakukan pengajian akbar tiap bulan di Al Furqon tanpa menggunakan uang pemerintah, tanpa menggunakan uang rakyat,” tandasnya.

Sementara, Ketua Majelis Taklim Rachmat Hidayah, Eva Dwiana Herman HN bersyukur atas antusias masyarakat provinsi Lampung yang menghadiri acara ini.

“Alhamdulillah, bunda sangat bersyukur atas antusias masyarakat kabupaten/kota yang hadir, bunda dan pengurus terus bergerak untuk siar agama untuk menyatukan islam di provinsi Lampung, karena kita harus kompak bersatu, NKRI harga mati,” pungkasnya.

Diketahui, jalan sehat dengan grand price berupa satu unit mobil dimenangkan oleh Saripah (66) warga Kampung Sawah Brebes. Hadiah lain berupa 8 unit motor, kulkas, mesin cuci, kipas angin, setrika listrik, dan lainnya. (*)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA:  DPRD Kota Bandarlampung Gelar Bimtek Bersama KPK RI