oleh

HUT ke-63 Desa Trisnomulyo, Bupati Zaiful Bokhari Lepas Peserta Karnaval

LAMPUNG TIMUR – Peserta Karnaval Pawai Keliling dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-63 Desa Trisnomulyo, Kecamatan Batanghari Nuban, secara resmi dilepas oleh Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari, Sabtu (31/08/2019).

Dalam acara tersebut turut hadir Camat Batanghari Nuban, M. Soim, Kepala Bagian Bina Mental Setdakab Lampung Timur, Sri Budiati, Batibung Koramil Sukadana, Pelda Marsudi, Sekretaris Camat Batanghari Nuban, Khoirul Anam, serta Kepala Desa Trisnomulyo, Apen Surohman.

Camat Batanghari Nuban, M. Soim dalam sambutannya menyampaikan “Inilah Bupati kita yang selalu merakyat dan mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini kedepan untuk seluruh warga Batanghari Nuban khususnya warga masyarakat Trisnomulyo untuk selalu mendukung program-program Pemerintah Lampung Timur yang dipimpin langsung oleh Bapak Haji Zaiful Bokhari”.

Lebih lanjut, M. Soim mengajak seluruh warganya untuk selalu menjaga dan memelihara dengan baik infrastruktur yang ada sehingga dapat dimanfaatkan dengan baik oleh seluruh warga masyarakat yang ada di Trisnomulyo.

Sementara itu, selaku orang nomor satu di Lampung Timur, Zaiful Bokhari berharap diusia yang sudah matang ini Desa Trisnomulyo dapat semakin maju dan sejahtera.

“Atas nama Pemerintah Lampung Timur saya mengucapkan dirgahayu Desa Trisnomulyo yang ke 63 insyaallah kedepan akan semakin maju, baik dan masyarakatnya akan semakin sejahtera. Diamin warga”, ujar Zaiful yang diamini oleh seluruh warga yang hadir pada karnaval itu.

Mengingat akan segera dilaksanakan Pemilihan Kepala Desa tahun 2019 ini, dalam kesempatan itu tak lupa pula Zaiful kembali ingatkan warganya untuk ikut berpartisipasi dalam pemilihan tersebut sehingga dapat terpilih kepala desa yang benar-benar diinginkan oleh masyarakat.

“Saya berpesan pada tahun 2019 ini akan ada pelaksanaan pemilihan kepala desa maka dari itu saya berpesan agar kegiatan ini dapat diikuti oleh seluruh warga dengan aman sehingga nantinya dapat terpilih kepala desa yang diinginkan oleh masyarakat Trisnomulyo”, tutup Zaiful Bokhari dengan diikuti pelepasan secara resmi Peserta Karnaval Pawai Keliling.

BACA JUGA: Temani Mudik dan Ramadan, Smartfren 4G+ Pastikan Lancar Komunikasi
Selain melepas Peserta Karnaval Pawai Keliling, disela-sela acara, Bupati Lampung Timur itupun menyempatkan diri untuk meninjau sekolah SMP Negeri 3 Batanghari Nuban. (*)

Komentar