oleh

Wali Kota Herman HN Ajak Warga Perangi Narkoba

BANDARLAMPUNG – Walikota Kota Bandar Lampung, Herman HN mengajak seluruh masyarakat untuk terus memerangi narkotika. Dia juga mendukung penuh upaya berbagai pihak memberantas penyalahgunaan narkotika dengan serius.

Dukungan tersebut tetuang dalam kegiatan Pelantikan Pengurus Dewan Pengurus Cabang (DPC) dan Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) Berantas Narkotika dan Maksiat Republik Indonesia (BNM RI) yang digelar di gedung PKK Kota Bandar Lampung di Jalan Majapahit, Enggal, Bandar Lampung, Rabu (21/8).

Dalam kesempatan ini Walikota berpesan kepada pengurus yang telah dilantik agar aktif dan bersungguh-sungguh dalam memberantas narkotika. Herman meminta kepada seluruh jajaran pengurus agar dapat menjalankan dengan baik organisasi ini.

“Ini bukan asal lantik melantik, Saya minta semua pengurusnya berjalan dengan baik. Jangan sudah dilantik diam-diam aja, Nah ini nggak bener, Ini kan berantas narkotika jadi harus perangi bersama karena paling menghancurkan negara kita,” ujar Herman

Dikatakannya, peredaran narkotika kini sudah mengancam berbagai kalangan. Tidak hanya pemuda, namun semua berpotensi terjerumus mengkonsumsi barang haram tersebut.”Tidak hanya anak muda saja, semua sudah ada yang kena. Orang tua juga banyak, maka narkotika ini harus berantas sampai akar-akarnya,” ucapnya.

Dengan demikian, Herman ingin bersama dengan berbagai pihak yang berjalan untuk melakukan pemberantasan dalam narkotika di Kota Tapis Berseri. “Jadi marilah kita berantas narkotika dan maksiat bersama,” ungkapnya.

Ia mengatakan BNM dengan Babinkantibmas dan Babinsa diharapkan dapat bersinergi di kota Bandar Lampung agar rakyat aman tentram dan lancar. “Jika mendapati maka serahkan kepada pihak yang berwajib. Jadi kita harus berantas serius dan tunjukan ke masyarakat benar-benar berantas narkotika,” imbuh Herman HN.

Herman HN juga berharap bahwa pelantikan pengurus yang tersebar di 20 kecamatan se-kota Bandarlampung itu dapat menyoroti setiap wilayah. “Terkhususnya pada wilayah seperti indekos yang rawan kerap dijadikan tempat penyakit-penyakit masyarakat,” pungkasnya

Dalam kegiatan pelantikan seluruh jajaran DPC dan DPAC BNM RI langsung dihadiri Ketua Umum Berantas Narkotika dan Maksiat Republik Indonesia (BNM RI) Fauzi Malanda.(*)

Komentar