oleh

Kembangkan Destinasi Wisata,Pemkab Gelar Pelatihan Tata Kelola

Lampung Barat – Dalam rangka kembangkan destinasi wisata, Pemkab Lambar gelar Pelatihan tata kelola destinasi pariwisata Kabupaten Lampung Barat tahun 2019 dilaksanaka di Aula Wisma Sindalapai, Rabu (26/6) dan dibuka langsung oleh Staff Ahli Bidang Administrasi Umum Edi Yusuf, S. Sos.,MH.

Dalam kesempatan tersebu Edi menyampaikan “adanya kegiatan ini minimal akan memberikan wawasan dan pengetahuan kepada masyarakat bahwa lampung barat begitu banyak memiliki potensi wisata yang belum tergali. selain itu masih banyak masyarakat kita yang belum memahami tentang apa dan dimana tempat berbagai objek wisata yang ada di Lambar,” tandasnya.

Oleh karena itu, kegiatan ini dilaksanakan dalam upaya untuk penataan destinasi pariwisata di Lampung Barat agar tertata dengan baik dan berdaya saing serta membangun dan meningkatkan destinasi pariwisata yang ada di Kabupaten Lampung Barat agar dapat meningkatkan kunjungan wisatawan.

Terakhir, pihaknya berharap dengan kegiatan pelatihan tata kelola destinasi pariwisata para peserta mampu mengelola destinasi wisata dengan baik, dan profesional, serta dapat meningkatkan daya tarik wisata di Kabupaten Lampung Barat.

Komentar