oleh

Siap Maju Pilwakot, Kherlani Sebut Kota Bandarlampung Tidak Ada Kemajuan

Bandarlampung- Pertarungan untuk merebut kursi BE 1 A yang diselenggarakan tahun 2020 mendatang memang belum dimulai, namun sudah banyak nama-nama bacalon yang bermunculan salah satunya mantan Sekretaris DPRD Lampung Kherlani.

Menurut Kepala badan pengembangan sumber daya manusia Provinsi Lampung ini, dirinya siap untuk bertarung dalam menjadi orang nomor satu di kota tapis berseri.

“Karier saya itu di Bandarlampung, artinya siap disini (Bandarlampung-Red),” ucap Kherlani usai menghadiri Paripurna DPRD Lampung, Selasa (25/6).

Dikatakannya, sejak hampir 10 Tahun ini pasca ditinggalkannya bertugas , kota Bandarlampung tidak ada kemajuan, bahkan Fly Over itu justru jadi titik kemacetan terparah.

“Fly over tinggal tunggu bom waktu saja, saya gereget melihat kondisi Kota Bandarlampung sekarang tidak ada kemajuan apa-apa.”terangnya

Ditanya Soal perahu, Kherlani mengaku akan berkomunikasi kepada semua Partai Politik (Parpol).

“Intinya saya akan maju untuk nomor satu bukan nomor dua, Pokoknya semua parpol kita komunikasikan, begitu pun soal wakil walikota, yang penting bisa menaikkan keterpilihan, dan sama-sama ingin membangun,”tandasnya (ver)

Komentar