oleh

Arinal Berkomitmen Lampung Bebas Korupsi

Bandarlampung – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung gelar acara halal bihalal bersama Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati/Walikota se-provinsi Lampung dan seluruh ASN di lingkungan Pemprov lampung.

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi berkomitmen untuk mewujudkan good goverment dimana pemerintahan harus menjalankan kinerja yang baik, benar dan juga bersih dari korupsi.

Good goverment harus terwujud demi peningkayan kualitas pelayanan publik. Gubernur ingin good goverment harus dimulai baik provinsi yang diikuti kabupaten/kota atau sebaliknya. “Kabupaten/kota juga bisa memulai lebih cepat dan provinsi mengikuti sehingga tidak ada kata terlambat,” kata Gubernur dalam acara halal bihalal di komplek perkantoran Pemprov Lampung, Kamis (20/06).

Dalam kesempatan itu, Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi mengajak kepada seluruh jajarannya bekerjasama untuk mewujudkan Lampung aman, damai dan sejahtera.

“Saya sebagai Gubernur Lampung bersama Wagub yang baru dilantik. Kami mohon doa dan dukungan kerjasama kepada semua pihak khususnya para Bupati dan Wali Kota,anggota forkopimda untuk dapat membawa perubahan Lampung menjadi lebih baik. Kalau bukan kita siapa lagi,” kata dia.

Gubernur ingin semua pihak bisa menyatukan persepsi sehingga tercipta sinergitas untuk membangun Lampung. “Saya sudah tidak sabar membangun Lampung lebih baik lagi mari kita satukan persepsi. Demi terwujudnya masyarakat Lampung Berjaya masyarakat aman maju dan berdaya saing untuk kesejahteraan,”tandansya gubernur.

Dalam agenda tersebut, hadir ribuan ASN Pemprov Lampung, bupati/wakil Bupati dan wali kota se-Lampung, juga Forkopimda lainnya. (Ver)

Komentar