oleh

HUT ke-337 Bandarlampung, Wali Kota Herman HN, Pimpin Upacara

BANDARLAMPUNG – Kota Bandarlampung hari ini tanggal 17 Juni 2019, genap berusia 337 Tahun. Sebagai rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bandarlampung. Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung menggelar upacara yang dilaksanakan di Stadion Pahoman Bandarlampung, pada Senin (17/6).

Dalam upacara peringatan HUT ke 337 Tahun, Walikota Bandarlampung, Herman HN bertindak sebagai pembina upacara.

Dalam amanatnya, Herman HN mengucapkan selamat Hut Kota Bandarlampung ke 337 tahun.

“Ini momentum untuk mawas diri dan lntropeksi apa yang telah kita berikan untuk negara khususnya kota Bandarlampung, diharapkan pada Hut ini semakin kokoh tekat dan semangat pembangunan untuk kota kita ini, agar l lebih maju dan sejajar dengan daerah lain,”ucapnya.

Pada Hut ini, sambung dia, Herman juga mengajak semuanya bersama untuk meningkatkan semangat juang guna meningkatkan pembangunan kota Bandarlampung yang lebih baik lagi,”Kita jadikan momentum ini untuk meningkatkan semangat kita membangun kota Bandarlampung,” ujar dia.

Pada upacara tersebut turut hadir Ketua TP PKK Kota Bandarlampung Eva Dwiana, Kapolresta Bandarlampung Kombes Wirdo Nefisco, Dandim 1410 Bandarlampung Letkol Arm Wahyu Jatmiko, Forkopimda Kota Bandarlampung, dan pejabat serta pegawai Pemkot Bandarlampung, serta pelajar.(*)

Komentar