oleh

Wadiri Halal Bihalal Muslim Toba Herman HN Bagikan Dua Umroh Gratis

BANDARLAMPUNG – Walikota Bandarlampung, Herman HN menghadiri Halal bi Halal yang digelar Muslim Batak Toba se-Provinsi Lampung, bertempat di Gedung PKK Kota Bandarlampung, pada Minggu (16/6).

Dalam sambutannya, Herman HN mengucapkan minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir batin kepada umat Batak muslim di Lampung.

“Bagaimana saya sampaikan, ayo Islam ini harus lebih kuat. Ini yang sering saya sedih, kemarin pilpres sempat kebawa sana kebawa sini. Tapi ya jangan sampai terjadi lagi.” ujarnya.

Orang nomor satu di Kota Tapis Berseri ini berharap, kedepannya agama Islam mampu lebih baik lagi, lebih kompak, bahkan mampu menjadi contoh bagi umat lainnya.

“Saya ingin bagaimana agama kita lebih baik lagi kedepan. Bahkan jadi contoh bagi umat lain. Mari kita kompak kita bersama, agar iman takwanya lebih meningkat.” kata dia.

Ketua Muslim Batak Toba, Ahmad Pandiangan mengungkapkan, pihaknya bangga sekali atas kehadiran Walikota Bandarlampung, Herman HN dalam kegiatan tersebut.

Ditambah lagi, pihaknya mengungkapkan bagia sekali sebab Umat Muslim Batak Toba diberikan kesempatan umroh gratis oleh Walikota Bandarlampung, Herman HN.

“Alhamdulillah kami bangga sekali atas kehadiran bapak Walikota Bandarlampung, Herman HN dalam acara halal bihalal ini. Dan bahagia sekali kami, sebab pak wali berikan ke muslim Toba umroh untuk dua orang di tahun depan.” ujarnya.

Dengan demikian, ia berharap sekaligus mendoakan untuk Herman HN agar diberikan kesuksesan selalu. “Sekiranya kami mengharapkan, bapak walikota, Herman HN sukses selalu.” tutur dia. (*)

Komentar