oleh

Ingin Terus Dekat Bersama Masyarakat, Parosil Gelar Open House

Lampung Barat – Setelah pelaksanaan shalat Idul Fitri H.Parosil mabsus dan Drs. H. Mad Hasnurin juga menyelenggarakan open house untuk seluruh lapisan masyarakat agar bersama merayakan Idul fitri 1 Syawal 1440 H, Rabu (5/6).

Dalam kesempatan ini Parosil mengatakan bahwa “silaturahmi yang dilaksanakan hari ini agar terus dekat bersama masyarakat, jika masyarakat lebih dekat dengan pemimpinnya maka diharapkan program dan kegiatan yang dilaksanakan Pemerintah Daerah pasti mendapat dukungan penuh,” ujarnya.

Kemudian, orang yang ber-Idul Fitri berarti sudah kembali kepada kesucian. Berarti orang yang suci jiwanya dan Salah satu hikmah yang dapat dipetik dari Hari Raya Idul Fitri ini adalah terciptanya jalinan silaturahmi di antara kita dalam rangka mempererat ukhuwah Islamiyah, diakhiri saling berjabat tangan untuk saling memaafkan.

Terakhir, pihaknya sengaja ewajibkan rangkaian sholat Idul Fitri dan open house dihadiri para pejabat daerah di Pemerintah Kabupaten Lampung Barat, dengan tujuan seluruh aparatur Pemerintah Daerah serta masyarakat dapat memanfaatkan momentum hari Raya Idul Fitri ini dengan sebaik mungkin.(*)

Komentar