oleh

Wali Kota Herman HN Ajak Wartawan Bantu Capai PAD

BANDARLAMPUNG – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung terus menggenjot perolehan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari berbagai lini, baik itu dari sektor retribusi ataupun dari sektor pajak.

Walikota Bandarlampung, Herman HN juga mengajak wartawan untuk turut serta membantu Pemkot Bandarlampung dalam capaian PAD demi pembangunan Kota Tapis Berseri. Hal tersebut diungkapkan dia saat menghadiri undangan buka bersama dengan Condotel Golden Tulip Springhill Lampung di Jalan Basuki Rahmat, pada Jum’at (31/5) malam.

“Hari ini saya makan bersama di Condotel Golden Tulip mudah-mudahan hotel ini dapat membantu pemerintah kota Bandarlampung, saya minta sama wartawan promosikan hotel-hotel seperti ini bagus dengan fasilitas lengkap,” Ujar dia.

Berdirinya hotel-hotel di Kota Bandarlampung, sambung dia, tentunya dapat membantu PAD Kota Bandarlampung, seperti Condotel Golden Tulip yang memiliki ratusan kamar,”Ya kalau Hotel ini penuh dan juga restorannya ramai tentu meningkatkan PAD kita,”ungkapnya.

Untuk itu, Walikota dua periode ini meminta kepada para Wartawan untuk mempromosikan Hotel-hotel dan lainnya yang ada di Kota Bandarlampung,”Tolong dipromosikan oleh wartawan media cetak atau elektronik agar membantu PAD kota Bandarlampung , wartawan dapat bantu Pemkot sukseskan PAD,” tutur dia.

Komentar