oleh

Wali Kota Bandar Lampung Apresiasi Telkomsel Mudik Fair 2019

BANDAR LAMPUNG – Walikota Bandar Lampung Drs. H. Herman HN, MM melepas Telkomsel Mudik Fair 2019. Acara yang digelar oleh Telkomsel yang ditujukan pada pelanggan Telkomsel, diantaranya pelanggan kartu Hallo, simPATI, kartu AS, dan LOOP tersebut digelar di Branch Telkomsel Lampung. Jumat (31/5/2019) pagi.

Walikota Bandar Lampung Drs. H. Herman HN, MM mengapresiasi program mudik yang digelar oleh Telkomsel Lampung sejak 2015 tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Telkomsel yang telah memberangkatkan pemudik di provinsi Lampung”. Ucapnya.

Herman HN mendoakan agar PT. Telkomsel lebih maju lagi, agar tahun depan dapat memberangkatkan para pemudik lebih banyak lagi.

“Ini ada tiga bus yang memberangkatkan masyarakat provinsi Lampung, mudah-mudahan telkomsel lebih maju lagi sehingga tahun depan telkomsel bisa memberangkatkan 20 bus”. Ujarnya.

Herman HN menghimbau agar para pemudik dapat menjaga kesehatan, agar selamat sampai tujuan.

“Saya berpesan agar menjaga kesehatan, udah-mudahan sehat aman tentram bertemu dengan keluarga, salam untuk keluarga disana”. Tutupnya.

Ditempat yang sama, Manager Branch Telkomsel Lampung Asep Jalaluddin mengungkapkan bahwa Telkomsel Mudik Fair 2019 merupakan bentuk apresiasi Telkomsel kepada pelanggan setia Telkomsel.

“Program mudik bareng ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada pelanggan yang telah setia menggunakan produk dan layanan dari Telkomsel. Kami memahami kebutuhan pelanggan di Lampung yang kebanyakan mudik ke pulau Jawa pada momen Idul Fitri. Oleh karena itu Telkomsel memberikan kemudahan bagi pelanggan berupa tiket bus gratis melalui Telkomsel POIN”. Ungkapnya.

Asep Jalaluddin menerangkan, “bahwa para pelanggan setia Telkomsel berkesempatan mendapat tiket bus gratis dengan rute Lampung-Yogyakarta dan Lampung-Bandung tersebut berlangsung sejak tanggal 26 April-25 Mei 2019″.

Para pelanggan bisa berpartisipasi cukup dengan menukarkan 200 Telkomsel POIN. Khusus penukaran poin di tanggal 15 Mei hingga program berakhir, dalam rangka menyambut HUT Telkomsel ke-24, pelanggan cukup menukarkan 24 poin saja untuk dapat mengikuti program ini,” tandasnya.

Diketahui, Telkomsel mudik fair 2019 ini diikuti oleh 136 pemudik menggunakan 3 bus, yang merupakan pelanggan setia Telkomsel tersebut dilepas oleh Walikota Bandar Lampung Herman HN dan Manager Branch Telkomsel Lampung Asep Jalaluddin.(*)

Komentar