oleh

Elti Yunani Siap Ramaikan Pilwakot Bandarlampung

Bandarlampung- Walaupun Pemilihan Walikota diselenggarakan tahun 2020 mendatang. Namun, nama -nama calon mulai bermunculun salah satunya Elti Yunani. Umi Elti sapaan akrabnya yang merupakan keturunan paksi buay nyerupa Kerajaan Paksi Pak Skala Brak ini ingin berbuat banyak untuk masyarakat Bandarlampung.

“Manjadi balon walikota bukan tanpa sebab, karena banyak dorongan dari keluarga dan para sahabat untuk berbuat lebih banyak di Bandarlampung ini.”ucap istri mantan ketua DPC Gerindra Tanggamus Darussalam.

Saat ditanya soal isu bahwa ingin maju di Pilkada Kabupaten Pesisir Barat. Elti menegaskan bahwa dia akan maju di Kota Bandarlampung ini, bukan pesibar.

“Memang pernah pengen maju, tapi setelah pikir pikir saya jarak jauh antara kota Bandarlampung – Pesisir Barat. Kemudian saya juga masih punya bayi gak mungkin ninggalin anak sementara suami mau momong,” ungkapnya

Disisi lain, menurut suami Elti Darussalam sangat mendukung istrinya maju di pilwakot Bandarlampung tahun 2020 mendatang.

“Saya dorong umi ini (istrinya, nyalon karena semua mendukung apalagi dia pintar ngaji juga, ketika baik kan insyaallah akan baik buat masyarakat,”paparnya

Saat ditanya soal parpol, Mantan politisi Gerindra ini mengaku urusannya untuk Mencarikannya.

“Kalau bicara soal parpol nanti saya yang nyari, ini saya coba dia umi Elty ini duduk partai yang datang karena melihat sosoknya, Soal nomor satu atau nomor dua baru nanti dijawab setelah 4 bulan kemudian setelah terlihat peta politiknya.”tandas Darussalam (ver)

Komentar