oleh

Herman HN: Harap yang naik pangkat bekerja lebih baik

BANDARLAMPUNG – Walikota Bandarlampung Herman HN melakukan penyerahan petikan keputusan kenaikan pangkat PNS Periode 1 April 2019, untuk Golongan III, II dan I, serta piagam penghargaan dilingkungan Pemerintah Kota Bandarlampung.

Kegiatan yang berlangsung pada Senin (27/5) digedung Semergou itu diikuti oleh 668 Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemkot Bandarlampung yang akan menerima kenaikan pangkat Golongan III, II dan I, dari berbagai satuan kerja (Satker).

Herman HN pun berharap kepada PNS yang naik pangkat agar dapat bekerja lebih baik lagi kedepannya,”Karena kalau prestasi lebih baik, tentu kita harus berusaha bagaimana pelayanan kita lebih baik lagi kepada masyarakat,”ujarnya Senin (27/5).

Tentunya dengan pelayanan lebih baik, diharpakan pelayanan kepada masyarakat akan lebih cepat, aman dan tentram,”Tentu kan dengan pelayanan yang baik akan membantu masyarakat,”ucapnya.

Sementara Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bandarlampung Wakhidi menuturkan, ada 668 orng PNS yang naik pangkat, dengan rincian golongan III 474 orang, Golongan II 177 orang dan golongan I sebanyak 17 orang.

“Sementara untuk kenaikan pangkat golongan VI seperti VIa atau VIb saat ini masih proses di provinsi, karena golongan VI yang merupakannya pusat,”ucapnya.

Mayoritas yang mengikuti kenaikan pangkat periode 1 April ini mayoritas dari tenaga Pendidikan Dinas Pendidikan dan tenga medis dari Dinas Kesehatan Kota Bandarlampung,”Tidak ada ujian ini, ini kenaikan berdasarkan rgulasi dan pilihan kerena jabatan,”ujarnya.(*)

Komentar